Untuk memaksimalkan ketersediaan berbagai produk cokelat, bahan kue dan premiks, GMK gencar melakukan ekspansi di semua channel.
Pada unit bisnis Food Service terdapat beberapa segmentasi konsumen yaitu Bakery, Hotel, Restaurant, Café dan Catering. Hampir semua rantai layanan makanan ternama dan besar di Indonesia menggunakan produk utama kami. Konsumen yang membutuhkan produk dengan keamanan pangan akan terjamin kepuasannya.
Terdapat tiga pilar strategi yang diadopsi GMK di unit bisnis Food Service, termasuk produk yang komprehensif dengan nilai dan kustomisasi yang baik. Dengan misi menyenangkan orang satu per satu, setiap konsumen tentunya memiliki kebutuhan dan keinginan yang berbeda-beda, tentu orang-orang di balik Tim Penjualan dan Penasihat Teknis dapat diandalkan dan tanggap dalam melayani harapan konsumen.
Berbeda dengan unit food service (Business to Business), unit Consumer Goods berfokus pada target konsumen wanita, baik ibu rumah tangga maupun pekerja dengan rentang usia 20 tahun ke atas. Saat ini produk GMK khususnya Colatta merupakan salah satu produk unggulan dalam pembuatan kue coklat yang dikenal luas oleh masyarakat. Begitu juga dengan Haan yang memiliki sejumlah produk unggulan, seperti Wippy Cream, Ice Cream, Pancake, Pudding, dan Flan Mix.
Sesuai target konsumen, GMK melayani permintaan melalui komunikasi tatap muka dan penjualan produk langsung. Untuk meningkatkan brand awareness, GMK juga melakukan komunikasi secara digital. Selain memaksimalkan ketersediaan produk di gerai, GMK gencar melakukan ekspansi dan penetrasi produk di semua jalur.